Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Dua DPO Pengedar Ganja Masih Dikejar Polisi

Foto: Kasat Reserse Narkoba Polres Mimika Iptu Laurentius Kordiali / Dok Tabukanews.com

TIMIKA, TABUKANews.com - Terkait dengan penangkapan terhadap ke empat tersangka pengedar dan pemakan narkotika jenis ganja, kini pihak Polres Mimika dalam hal ini Reserse Narkoba telah menerbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) dan masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku tersebut yang berada di Jayapura.

"Memang dari hasil pengembangan dari empat tersangka ini masih ada dua DPO, cuman DPOnya itu di Jayapura," kata, Iptu Laurentius Kordiali,Kasat Narkoba Polres Mimika, saat kegiatan pemusnahan ganja seberat 35,5 gram di Kantor Sentra Pelayanan Polres Mimika, Selasa (23/8).

Menurut Laurentius, terkait dengan dua DPO pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polsek Sentani dan Poosek Jayapura Kota untuk melakukan pencarian dan penangkapan terhadap dua DPO tersebut.

"Jadi dua DPO itu inisialnya M dan Y. Kita tetapkan keduanya ini karena salah satu tersangka perempuan PM alias M ambil ganja di mereka," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa, ke empat tersangka (AN alias B, PM alias M, S, A) itu ditangkap di area Pasar Damai pada tanggal 11 Agustus lalu. Dari ke empat tersangka salah tersangka yakni AN alias B yang merupakan recidivis. Ke empat tersangka ini dikenakan hukuman minimal 4 -20 tahun kalau recidivis ditambah 1/3," katanya. (Rfl/TB)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika