Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

DPRD Mimika Minta Kaum Muda Jangan Terlibat Narkoba

Timika, TabukaNews.Com - Anggota Komisi A DPRD Mimika, Reddy Wijaya mengapresiasi pengungkapan kasus kepemilikan narkotika oleh jajaran Sat Resnarkoba Polres Mimika.

Kepada wartawan, Kamis (18/3), Reddy Wijaya mengharapkan upaya pemberantasan narkoba di Mimika dapat dilakukan secara berkelanjutan oleh aparat berwenang.

"Kepolisian harus membongkar sindikat peredaran narkoba sampai ke akar-akarnya. Ini sebagai bentuk melindungi generasi muda Mimika dari bahaya narkoba," harapnya.

Ia menuturkan, melihat dari luasnya wilayah hukum di Kabupaten Mimika, maka perlu ada penambahan personil pemberantas narkoba, sehingga penanganan kasus bisa lebih optimal.

Selain itu Reddy juga mengimbau generasi muda Mimika untuk tidak terjerumus pada pergaulan buruk dan ketergantungan narkoba karena akan membahayakan dan menghancurkan masa depan mereka sebagai harapan bangsa dan daerah.

Warga juga diminta untuk turut aktif mengawasi pergaulan anak-anak muda di sekitar lingkungan dan melapor kepihak kepolisian apabila mendapati kecurigaan terkait kasus kepemilikan narkoba itu. (Dezy)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika