Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika

Main

DPRD Mimika Masih Tetap Bekerja untuk Rakyat Mimika

Timika,TabukaNews.com -  Wakil Ketua Satu DPRD Kabupaten Mimika Aleks Tsenawatme menegaskan pimpinan DPRD Kabupaten Mimika periode sekarang tetap akan menjalankan tugas seperti biasanya. 

Menurut Alex, tetap menghormati adanya putusan Inkrah yang memenangkan DPRD periode lalu 2014-2019, namun DPRD yang saat ini duduk tetap akan melaksanakan tugasnya bekerja sambil menunggu tindak lanjut dari Gubernur Provinsi Papua seperti apa.

“DPRD Mimika periode sekarang siap untuk menghormati apapun keputusan dari Gubernur Papua sebagai pihak tergugat yang kalah dalam persidangan itu,” kata Alex yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa (29/6).

Pimpinan DPRD Mimika asal Partai Nasdem itu berharap Pemerintah Provinsi Papua akan menghadirkan keputusan yang sifatnya win win solution, sehingga semua pihak merasa tidak ada yang dirugikan dengan keputusan itu.

Sekali lagi dengan tegas, Aleks Tsenawatme sebagai Wakil Ketua Satu DPRD Kabupaten Mimika mengatakan, tidak benar kalau ada kekosongan DPRD Mimika karena para Anggota Dewan Periode 2019 -2024 masih sah, sepanjang belum ada perubahan SK dari Gubernur Papua. (manu)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika