Main Area

Main

DPRD Mimika, Kecam Pembunuhan Tukang Ojek

Para tukang ojek dan para keluarga saat berkumpul di Pangkalan Ojek Eks Pasar Swadaya, Kamis (1/11)/ foto : istimewa

Timika, Tabukanews.com - Menanggapi pembunuhan tukang ojek di jalan Freeport Lama. Pihak DPRD Mimika mengecam keras kejadian tersebut dan berjanji akan menerima kedatangan komunitas ojek Timika ke kantor DPRD Mimika untuk menyampaikan aspirasi.

Anggota DPRD Mimika Muh Asri Anjang, SE dalam penyampaian kepada massa di perempatan Pasar Lama yang dikutip tabukanews.com mengatakan, dirinya mengutuk keras kejadian pembunuhan yang terjadi di jalan Freeport Lama uang menimpa Amran.

Menurutnya, perbuatan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan sangat biadab dan tidak berprikemanusiaan sehingga besok dengan tangan terbuka pihak DPRD Mimika akan menerima kedatangan komunitas ojek.

"Malam ini kita berduka atas kebiadaban karena orang yang tidak bertanggung jawab melakukan pembunuhan secara keji," kata Asri.

Dirinya meminta kepada Kapolres Mimika agar kasus tersebut bisa secepatnya diungkap, dan pelakunya diproses secara hukum yang berlaku.

"Kami minta supaya diusut tuntas, malam ini kalau mau jemput mayat malam ini dan besok saya tunggu rekan-rekan di DPRD dan saya juga akan undang Kapolres Mimika di sana," terangnya. (Jrl).

 

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika