Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

DPRD Kab.Mimika Apresiasi Kinerja Polisi Dalam Berantas Milo


Timika, TabukaNews. com - Terkait dengan kinerja kepolisian Mimika dalam memberantas minuman keras lokal (milo) jenis sopi sebanyak 6 ribu lebih liter. Ketua DPRD Mimika, Robby Kamaniel Omaleng memberikan apresiasi.

"Saya sangat apresiasi langkah Kapolda Papua bersama jajarannya bergerak memberantas milo. Jadi dengan hal seperti itu sudah memberikan hal positif untuk masyarakat dalam kesadaran, karena picu permasalahan itu sumbernya dari milo," ucapnya saat ditemui di Kantor DPRD Mimika, Rabu (23/6).

Tidak lupa juga Politisi Partai Golkar mengajak masyarakat mendukung upaya yang dilakukan pihak kepolisian.

"Kalau kita lihat secara umum dari milo itu dengan harga yang murah, tapi yang perlu kita sadari sendiri bahwa itu membawah dampak yang merugikan," kata Robby.

Ia juga berharap dengan diproses lanjut para tersangka penjual maupun memproduksi milo itu membawah jerah bagi yang lain ingin melakukan hal yang serupa.

"Jadi proses yang sudah dilakukan pihak kepolisian itu salah satunya adalah memutus mata rantainya. Tapi pasti ada lainnya lagi yang tersembunyi, jadi semua harus dibersihkan," harapnya. (Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika