Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika

Main

DPRD Barru Apresiasi Kunjungan Komisi A DPRD Mimika

 

Timika, TabukaNews.com - Ketua DPRD Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan mengapresiasi program Studi Banding DPRD Mimika yang mengunjungi salah satu daerah di Kota Daeng itu.

Dalam suatu pertemuan di Kantor DPRD Barru belum lama ini, Ketua DPRD Barru Lukman T mengungkapkan apresiasi atas Komisi A DPRD Mimika mempercayakan daerah itu menjadi tujuan daerah yang hendak dipelajari. Kepercayaan itu dinilai menjadi penghargaan bagi Kabupaten Barru, yang bisa dikunjungi salah satu Kabupaten dengan APBD terbesar di Indonesia.

Lukman menilai Kabupaten Mimika merupakan salah satu Kabupaten di Papua yang sangat maju, dibuktikan dengan APBD yang bernilai fantastik. Kedatangan rombongan dari Mimika itu juga memberi pengalaman dan ilmu baru yang sama-sama bisa digunakan dalam membangun daerah masing-masing.

Saat pertemuan itu Komisi A DPRD Mimika yang diketuai Daud Bunga bersama seluruh personil komisi itu bertukar pikiran dan berbagi pengalaman untuk mendapatkan ilmu tentang pelayanan prima pemerintah bagi warga masyarakat.

Daud Bunga mengatakan, sharing formal itu diharap bisa membawa kemajuan bagi daerah masing-masing, dengan membuat program dan terobosan baru dalam hal pelayanan publik.

Selain Ketua Komisi A Daud Bunga turut hadir dalam kunjungan itu Wakil Ketua Komisi Nataniel Murib, Sekretaris Parjono, serta Legislator Komisi A lainnya yaitu : Iwan Anwar, Mariunus Tandiseno, Reddy Wijaya, Miller Kogoya, Tobias Maturbongs dan Yustina Timang bersama sejumlah staff Sekretariatan Dewan. (tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika