Main Area

pesparawi xiii
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75

Main

Distrik Kuala Kencana Peduli Keberhasilan Lingkungan Dimasa Pandemi Covid

Timika, TabukaNews.com - Salah satu bentuk kepedulian akan keberhasilan lingkungan dimasa pandemi Covid, agar lingkungan tetap bersih,indah dan asri. Distrik Kuala Kencana bekerjasama dengan Kelurahan Kuala Kencana menggelar bakti lingkungan hidup pada Kamis (16/7).
Bakti lingkungan hidup yang digelar oleh pihak Distrik dan Kelurahan ini melibatkan kurang lebih 150 orang dari beberapa instansi, baik pemerintah maupun swasta seperti Kelurahan karang Senang, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mimika, TNI-POLRI dan PT Freeport Indonesia melalui Departement lingkungan hidup.
Dalam melaksanakan bakti lingkungan hidup, para peserta terus mengimplementasikan protocol kesehatan di masa pandemic covid-19 seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan.
Mewakili Kepala Distrik Kuala Kencana, Kepala Kelurahan Kuala Kencana Suto Hariman Rontini, A.Md.Hut dalam sambutan memberikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung jalannya kegiatan ini, sehingga dapat berlangsung dengan baik.
"Kedepan kita semua dapat kembali melakukan kegiatan bakti lingkungan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih di Distrik Kuala Kencana secara khusus dan Kab Mimika secara umum," ungkapnya.
Ditempat yang sama pula, sambutan positif diberikan oleh perwakilan dari pihak PT.FI melalui Supt Environmental Awareness and Education, Djemianus Rumainum, bahwa perusahaan sangat mendukung dengan kegiatan keberhasilan lingkungan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah, agar dapat terwujud lingkungan yang bersih dan indah. (tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika