Main Area

Main

Dipastikan 10.000 Lebih Massa Akan Hadiri Deklarasi OM-TOB di Lapangan Timika Indah

TIMIKA, TABUKAnews.Com - Bakal pasalon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Mimika Eltinus Omaleng, SE MH dan Yohanis Rettob, S.Sos MM (OM-TOB) segerah mendeklarasikan maju dalam pemelihan kepala daerah (Pilkada) Mimika.

"Dipastikan besok lebih dari 10.000 massa akan hadir dalam deklarasi OM-TOB dilapangan Timika Indah Rabu,(10/1/2018),"kata Ronald Renwarin  Koordinator Mobile massa OM-TOB, Selasa (9/1/2018.

Disampaikan  Koordinator Mobile massa OM-TOB Ronald, mengatakan bahwa deklarasi pasalon OM-TOB digelar pada 10 Januari 2018.

"Rencana deklarasi calon pasalon Bupati dan Wakil Bupati Mimika dipusatkan dilapangan Timika Indah. Dan pada jam 9.00 Wit sudah mulai dengan kegiatan setelah itu akan dilakukan deklarasi dan massa bertolak ke Kantor KPU Mimika, setelah itu dilakukan konvoi keliling kota Timika," kata Ronald.

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan menghadirkan lebih dari 10 ribu orang  dalam deklarasi OM-TOB dilapangan Timika Indah dengan melibatkan relawan,partai politik dan simpatisan dari pasangan OM-TOB.

"Sebagaimana diketahui bahwa pasangan OM-TOB maju diusung oleh 10 partai pokitik Golkar, PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, Perindo,PKB,Demokrat,Hanura, PKP,PPP,PKS dan Bulan Bintang dalam deklarasi nanti akan dihadirkan semua ketua ketua partai dan anggotanya,"ujarnya.

Ditambahkan Ronald bahwa deklarasi tersebut akan diisi dengan tari tarian adat dari semua daerah dilapangan Timika Indah. 

"Yang hadir nanti bukan saja di dalam Kota Timika tetapi dari Kampung-Kampung. Mereka ini hadir dengan kerelaan sendiri karena keinginan masyarakat untuk OM-TOB memimpin Kabupaten Mimika nantinya,"kata Ronald.(TIM)

2018 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika