Main Area

Main

Dinyatakan Rampung, Dua Tersangka Curnamor Diserahkan ke Kejaksaan

Foto :Dok

 

TIMIKA, Tabukanews.com - Setelah dinyatakan lengkap P-21, dua tersangka NK dan DP yang terlibat kasus pencurian sepeda motor akhirnya dilimpahkan penyidik Reskrim Polres Mimika kepada Kejaksaan Negeri Mimika.

Kapolres Mimika melalui AKP I Gusti Anantha Pratama selaku Kasat Reskrim mengatakan, pelimpahan ini merupakan bukti keseriusan Polri dalam menuntaskan suatu perkara.

“Berkas perkara sudah dinyatakan P-21 oleh Kejaksaan Negeri, sehingga beberapa waktu lalu kita langsung laksanakan tahap dua dengan menyerahkan dua tersangka ke Jaksa Penuntut Umum,” terangnya saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (27/6) lalu.

Menurut Kasat Reskrim, bahwa kedua tersangka ini merupakan kelompok baru yang mulai melancarkan aksinya.

"Mereka berdua adalah kelompok baru dan saat ini kita terus melakukan pengembangan,"ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa kedua tersangka saat diamankan, ketika pemilik sepeda motor itu sendiri yang melihat sepeda motornya dibawah oleh kedua tersangka, yang kemudian langsung dikejarnya.

Dan pada saat berhasil diamankan warga setempat, kedua tersangka mendapat amukan dari masyarakat, beruntung pihak keamanan dari Polres dan Polsek Mimika Baru merespon dengan cepat dan langsung mengamankan keduanya ke dalam sel. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika