Main Area

Main

Diduga Terlibat Kasus Pengeroyokan,Dua Pemuda Diamankan Polisi

Kanit Reskrim Polsek Mimika Baru,Ipda Andi Suhidin ketika mengintrogasi kedua pemuda yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan di Polsek Mimika Baru/ Foto : Istimewah/TabukaNews.Com

Timika,TabukaNews.Com- Dua pemuda berinisial FM dan YA yang diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap korban FR dan MA pada Senin (28/10) sekira pukul 00.00 wit berhasil diamankan kepolisian Mimika.

Kedua pemuda ini diamankan dikediaman mereka di Nawaripi Dalam pada Selasa (29/10) sekira pukul 11.10 wit oleh tim Unit Reskrim, personil Timsus serta personil Polsek Mimika Baru dengan dibackup BKO Brimob Kalbar,yang mana setelah mendapat perintah langsung dari Kapolres Mimika ketika dilakukan pengecekan dan introgasi langsung terhadap korban oleh Kapolres Mimika dan Dandim 1710/Mimika.

Dari hasil introgasi unit reskrim Polsek Mimika Baru kedua pelaku mengakui telah melakukan pemukulan dengan cara menggunakan tangan kosong dan menendang korban.

Wakapolsek Mimika Baru,Iptu Rannu, SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut,dan kini pihaknya tengah melakukan pengembangan.

"Sementara kita proses tindak lanjut dan masih dalam pengembangan. Jadi kita belum bisa simpulkan seperti apa kronologis yang sebenarnya,"kata Wakapolsek melalui Whatsapp ,Selasa (29/10) malam.

Untuk diketahui kasus dugaan pengeroyokan ini terjadi pada Senin (28/10) sekira pukul 00.00 wit di Jalan Yos Sudarso,Nawaripi Dalam,dan telah dilaporkan di Polsek Mimika Baru Selasa (29/10) sekira pukul 02.15 wit. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika