Main Area

Main

Didampingi Partai Pendukung Dan Ribuan Massa Mengantarkan Paslon Om-Tob Mendaftar Di KPU

TIMIKA, TABUKAnews.Com - Pasangan Calon Bupati Mimika Eltinus Omaleng, SE. MH dan Yohanis Rettob, S. Sos. MM (Om-Tob) telah mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mimika yang berlokasi di jalan Yos Soedarao setelah diantar oleh ribuan massa pendukungnya dari lapangan Timika Indah, Rabu (10/1).

Bakal Calon Bupati Mimika Eltinus Omaleng, SE. MH kepada wartawan usai mendaftar mengatakan, hari ini (kemarin-red) dirinya bersama Yohanis Rettob telah mendaftar di KPU Kabupaten Mimika.

"Hari ini kita telah mendaftar di KPU," kata Eltinus Omaleng kepada wartawan usai mendaftar di KPU Mimika, Rabu (10/1). 

Ia menegaskan, dirinya optimis dokumen yang telah diserahkan sewaktu mendaftar di KPU Mimika telah lengkap, sebab persyaratan yang telah ditentukan oleh KPU telah disiapkan dari jauh-jauh hari. Selanjutnya, kedepan tinggal menunggu hasil verifikasi dari KPU. Kendati belum lengkap dirinya menunggu konfirmasi dari pihak KPU.

"Saya rasa dokumen kami dua sudah lengkap dan kami sudah serahkan ke ketua KPU. Selanjutnya nanti mereka akan verifikasi kami dua punya dokumen, apabila belum lengkap mereka akan sampaikan ke kami," tegasnya.

Eltinus Omaleng sebelum mendaftar, tim pemenangan Om-Tob dan tim Koalisi Mimika Bersatu menggepar deklarasi di lapangan Timika indah sebagai bentuk dukungan dari seluruh Parpol yang ada di Mimika.

Dalam deklarasi tersebut dimeriahkan oleh artis asal Maluku Tengah Mitha Talahattu yang menghibur para pendukung Om-Tob yang memenuhi lapangan Timika Indah. (TIM) 

2018 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika