Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Pencarian Dan Pertolongan Timika, Rayakan HUT ke-19

Foto bersama ibu PKK Kantor Pencarian dan Pertolongan Kab Mimika/Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor pencarian dan pertolongan Kabupaten Mimika kembali menggelar acara dalam rangka HUT DWP ke-19 Jumat, (7/12).

Kegiatan yang berlangsung di ruang pertemuan DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika tersebut dihadiri perwakilan dari penanggung jawab DWP kantor pencarian dan pertolongan Timika Marinus B.  Ohoirat, S.H. yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala urusan umum kantor pencarian dan pertolongan Timika.

Dalam Sambutanya beliau mengucapkan selamat kepada ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi DWP ini. Dengan bertambahnya usia ini DWP dapat lebih bisa menjadi organisasi yang bisa selalu mendukung tugas suami yang hal ini adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) , karena dibalik kesuksesan karir suami pasti ada istri yang hebat.
 
Selain itu, disampaikan ketua DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Ny.  Nince Monce Brury mengatakan terimakasih kepada seluruh anggota DWP kantor pencarian dan pertolongan Timika yang selama ini telah mendukung organisasi ini sehingga dapat tercapainya visi dan misi organisasi, Ia juga berharap kekompakan ini dapat terus terjaga sehingga DWP kantor pencarian dan pertolongan Timika dapat menjadi organisasi yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Di hari sebelumnya Menjelang perayaan HUT DWP nasional ini DWP kantor pencarian dan pertolongan Timika mengadakan bhakti sosial dengan memberikan sumbangan ke Panti Rehabilitasi Eme Neme Yauware Timika.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika