Dewan Minta Masyarakat Dukung Pelaksanaan Konferensi Sinode Gereja Kingmi di Mimika

 Dewan Minta Masyarakat Dukung Pelaksanaan Konferensi Sinode Gereja Kingmi di Mimika

Timika,TabukaNews.com - Kalangan DPRD Mimika mengimbau pemerintah dan masyarakat Kabupaten Mimika mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Konferensi Sinode Gereja Kemah Injil atau Kingmi ke-11 se-Tanah Papua yang akan dilangsungkan di Kabupaten Mimika sejak tanggal 26 hingga 29 Juli depan.

Demikian diungkapkan Ketua Komisi C DPRD Mimika, Elminus Mom di hadapan wartawan Rabu (14/7). Adapun konferensi gereja Kingmi ini yang semula hendak diadakan di Ilaga Kabupaten Puncak dipindah ke Kabupaten Mimika, karena faktor keamanan.

Selanjutnya Elminus Mom berharap konferensi itu akan melahirkan sejumlah rekomendasi salah satunya terkait kondisi keamanan di Papua dan juga rekomendasi penting lainnya bagi kepentingan masyarakat se-Papua.

Legislator asal Partai Gerindra itu juga mendorong seluruh peserta yang berdatangan dari Kabupaten tetangga untuk turut mendukung terciptanya Kamtibmas di Mimika sehingga dapat melancarkan konferensi gereja yang akan dihadiri oleh peserta dari Klasis Kabupaten Puncak, Mimika, Nduga dan Intan Jaya. (tim)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata