Main Area

pesparawi xiii

Main

Delapan Kabupaten Belum Pastikan Keikutserataan Pra Technical Meeting III Pesparawi di Mimika

Suasana Rapat Pampel Pesparawi dengan Pemilik Penginapan/Foto : Tim

Timika, TabukaNews.com – Hingga H-1, kegiatan Pra-Technical Meeting III ajang Pesparawi, sebanyak delapan kabupaten yang ada di wilayah Provinsi Papua belum memberikan informasi pasti dalam mengukuti ivent pespaawi ke 13 di Mimika. sehingga Panitia masih menunggu kepastian dari kabupaten-kabupaten tersebut.

"Yang pasti kami masih tunggu, kami berharap mereka segera memberi kepastian," ungkap Wakil Ketua Panitia Pra Technical Meeting III, Max Gainau, Selasa (11/2) malam.

Dikatakan, kabupaten terakhir yang memasukan data Selasa sore yakni Keerom. Adapun nama-nama peserta yang ikut dari kabupaten tersebut yakni Ruben Rumbo-Rumbo, Normala Tjoe, Jeck Injomusi, dan Frengky Korwa.

Sedangkan 8 kabupaten lagi yang belum mengkonfirmasi kehadiran yakni Kabupaten Boven Digoel, Intan Jaya, Dogiyai, Lani Jaya, Nduga, Sarmi, Yahukimo dan Yalimo.

Ketua Panpel, Johannes Rettob mengemukakan, kemungkinan kabupaten Boven Digoel tidak ikut lantaran masih berduka setelah meninggalnya Bupati Benediktus Tambonop.

"Kalau Boven Digoel kemungkinan tidak hadir, mereka lagi berduka," ujar JR saat pertemuan dengan pemilik tempat penginapan yakni para utusan sekolah dan yayasan di Aula Hotel Grand Papua.

Sementara 13 Kabupaten/Kota dari Provinsi Papua Barat sudah menyatakan diri ikut dalam ajang gerejawi tiga tahunan tersebut. (tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika