Main Area

pesparawi xiii

Main

Dari Audisi Hari ke 3, Kristian Mitoro Dari SD Santa Maria Dipuji Tim Audisi

Kristian Mbitoro dari SD Santa Maria salah satu peserta Audisi tingkat anak anak saat diuji oleh tim audisi, Selasa (18/2) Foto : tim

Timika, Tabukanews.com - Memasuki hari ketiga pelaksanaan audisi anggota paduan suara Agung Pesparawi XIII yang dilaksanakan di Gereja Katolik St Stefanus Sempan, Selasa (18/2) salah satu peserta audisi bernama Kristian Mitoro dari SD Santai Maria mendapat pujian dari Tim Audisi dari Orkestra Miranda Gultom, Ny Aida Swenson.

Kristian Mitoro yangvsaat ini duduk dibangku kelas empat saat tampil dihadapan tim audisi selain menyanyikan salah satu lagi rohani dengan suara emasnya juga didaulat untuk memperagakan tari karena diminta oleh tim audisi.

Penampilan Kristian Mitoro membuat kagum tim audisi dan bahkan sempat menanyakan beberapa pertanyaan.

“Kristian suaramu bagus sekali, kamu memang sering menyanyi atau tidak. Siapa yang suruh kami ikut audisi, kamu kalau diajak untuk ikut paduan suara mau atau tidak. Kalau kamu mau ikut paduan suara harus rajin latihan menyanyi yah, ” tanya Ny Aida Swenson.

Penampilan Kristian siang kemarin di hadapan tim audisi ketika dia membawakan  tarian Seka yang merupakan tarian khas Suku Kamoro.

Bahkan sebelum Kristian meninggalkan lokasi audisi berulang kali tim audisi menyampaikan Terima kasih.

“Selamat berlatih yah, semoga nanti kamu bisa tampil dan diberi kesempatan untuk tampil di pembukaan Pesparawi XIII, ” tutur Ny Aida.

Ketum Pesparawi XIII Datangi Lokasi Audisi

Ketua Umum Panpel Pesparawi XIII Se Papua, Johannes Rettob, S. Sos, MM menyempatkan datang menyaksikan secara langsung proses seleksi.

Proses seleksi atau audisi dilakukan untuk mencari 150 anggota paduan suara agung yang akan tampil bersama dengan penampilan Orchestra Simphony Nusantara Miranda Gultom Jakarta pada saat pembukaan Pesparawi XIII. (tim)

 

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika