Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Danrem 174/ATW Tinjau Pekerjaan Fisik TMMD

Danrem 174/ATW Tinjau Pekerjaan Fisik TMMD / foto : Istimewa

TIMIKA,Tabukanews.com - Brigjen TNI Agus Abdul Rauf selaku Komandan Daerah Resort Militer (Danrem) 174/ Anim Ti Waninggap (ATW) meninjau langsung pekerjaan fisik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-105 di Kampung Mandiri Jaya,Distrik Wania pada Rabu (24/7).

Peninjauan Komandan Daerah Resort Militer (Danrem) 174/ Anim Ti Waninggap (ATW) ,didampingi langsung oleh Letkol Inf Pio L. Nainggolan selaku Dandim 1710 Mimika beserta jajarannya.

Seusai melakukan peninjauan,kepada wartawan,Brigjen TNI Agus Abdul Rauf selaku Komandan Daerah Resort Militer (Danrem) 174/ Anim Ti Waninggap (ATW),menyampaikan,bahwa pada intinya sasaran pekerjaan yang dibangun haruslah bagus dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

"Karena semua pekerjaan yang dibangun ini untuk masyarakat,"ungkapnya.

Terkait dengan permintaan masyarakat untuk penambahan tiga MCK,pihaknya akan menyampaikan kepada Pemerintah Daerah.

"Kita hanya menjembatani saja,dan itu akan disampaikam kepada Pemerintah Daerah mudah-mudahan bisa direalisasikan,"ujarnya.

Sementara Letkol Inf Pio L. Nainggolan selaku Dandim 1710 Mimika,menyampaikan,bahwa terkait dengan permintaan masyarakat untuk penambahan tiga MCK ,pihaknya tetap menampung. Namun realisasi tidak bisa dilaksanakan saat ini.

",karena program dan anggaran sudah dijelaskan dengan sasaran yang sudah ditetapkan,"ungkapnya

Menurut Dandim,bahwa sesuai denhan apa yang diharapkan Danrem 174/ATW mungkin itu bisa dijadikan program sendiri dengan gunakan anggaran desa.

"Itu sebenarnya paling penting mengapa ada anggaran desa atau dana desa,"ungkapnya.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika