Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Danlanud Yohanis Kapiyau Hadiri Pembukaan Cabang Olahraga Terjun Payung PON XX Papua 2021.

Danlanud Yohanis Kapiyau Hadiri Pembukaan Cabang Olahraga Terjun Payung PON XX Papua 2021.

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono hadiri pembukaan cabang olahraga Terjun Payung PON XX Papua 2021,
kegiatan pembukaan cabang olahraga terjun payung (_Free_ Fall_) oleh 12 kontingen (Propinsi) Atlet terjun payung PON XX Papua dan sebagai Inspektur Upacara kegiatan pembukaan yaitu Johannes Rettob, S.Sos.MM (Wakil Bupati Mimika) serta sebagai Dan Up Kapten Pom Kartika Widya P (Sekretaris Panpel Terjun Payung PON XX Papua) bertempat di jl Poros Timika Kuala Kencana SP 3, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika. Minggu (3/10/2021).

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pembukaan yaitu  Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob, S.Sos.MM, sebagai Dan Up Kapten Pom Kartika Widya P (Sekretaris Panpel Terjun Payung PON XX Papua) dan  pembacaan  janji wasit dan janji atlet yg diwakili oleh lettu pas gunadi (janji wasit) dan frida Natalia Ningsih Suebu (atlet Papua).

"Kita patut berbangga karena Papua diberikan kepercayaan untuk melaksanakan event olahraga terbesar di Indonesia yaitu Pekan Olahraga Nasional ke-20 tahun 2021. secara khusus kita di Kabupaten Mimika juga patut berbangga karena diberikan kesempatan sebagai salah satu daerah penyelenggara PON XX 2021.

Ada 12 nomor pertandingan dari 9 cabang olahraga yang dilaksanakan di Kabupaten Mimika salah satunya adalah cabang olahraga terjun payung yang hari ini mulai dimainkan.
"Untuk itu saya menghimbau seluruh panitia cabor terjun payung agar bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga pelaksanaan pertandingan bisa berjalan dengan baik dibawah Panji semangat sportifitas. sebagai cabang olahraga yang beresiko tinggi saya juga berharap panitia pelaksana untuk memperhatikan secara baik hal-hal yang berpotensi akan menyebabkan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. ingat keselamatan tetap harus menjadi perhatian utama. " Tegas Wakil Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan Drs. Marthen Paiding,MMT (Ketua Harian PB PON Sub Mimika), Ir. Syahrial,MM (Asiten 2  Pemkab  Mimika), Ibu Hendritte W. Tandiyono,SE.MM (Asisten 3 Pemkab Mimika), Koni Kab. Mimika Mayjen TNI (purn) Gadang Pambudi (panwasrah), kontingen Aceh, Kontingen Lampung, Kontingen Banten, Kontingen DKI Jakarta, Kontingen Jawa Barat, Kontingen Jawa Tengah, Kontingen D.I. Yogyakarta,  Kontingen Kalimantan Timur,  Kontingen Kalimantan Barat, Kontingen Sulawesi Utara, Kontingen Papua Barat dan Kontingen Papua, upacara pembukaan terjun payung PON XX 2021 Papua selesai dilanjutkan dengan tarian balada cendrawasih dari sanggar Amoro.

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika