Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Danlanud Yohanis Kapiyau Dampingi Kasau Tinjau Venue Terjun Payung PON XX Papua

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono mendampingi Kepala Staf Angkatan Udara  Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., selaku Ketua Umum PB FASI Tinjau Venue Terjun Payung dalam ajang PON XX Papua 2021 di halaman kantor Bupati SP3 Kabupaten Mimika. Jumat (8/10).

Dalam tinjauannya Kasau berkesempatan melihat secara langsung pertandingan beregu dari tiap kontingan,  satu persatu atlet mendarat mulus ditempat yang sudah ditentukan. Usai mendarat Kasau menyapa para atlet TNI AU yang ikut dalam ajang PON XX Papua ini serta photo bersama, serta Kasau mengundang atlet - atlet untuk datang ke Mabesau Jakarta ketika PON XX ini selesai dilaksanakan. 

Kasau mengingatkan kepada para atlet Terjun Payung PON XX Papua selain mengejar prestasi dalam kompetisi juga tetap  mengutamakan safety dan jalin persaudaraan dengan sesama atlet.

Penekanan tersebut disampaian Kasau saat meninjau Venue Terjun Payung di lapangan Kantor Bupati Kabupaten Timika Papua, sebagai salah satu tempat yang digunakan pertandingan Cabor Terjun Payung PON XX Papua 2021. 

Usai disambut dengan tarian kamoro adat Kabupaten Mimika, Kasau beserta rombongan ikut menari dengan para penari, Kasau menyerahkan bantuan kepada para penari dan melaksanakan poto bersama dengan seluruh penari. 

Kunjungan Kasau dan rombongan di bumi Amongsa Timika  ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja ke beberapa Lanud yang berada di wilayah Indonesia bagian timur.

Turut hadir mendampingi Kasau Ka BNPP, Asrena Kasau, Asintel Kasau, Asops Kasau, Aspers Kasau, Aslog Kasau, Aspotdiga Kasau,  Pangkoopsau III, Kapuspotdirga, Wakapuslaiklambangjaau, Kaskoopsau I, dan Kadispenau. (**)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika