Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Dandim Mimika Fokus Lanjutkan Program Letkol Windarto

Foto Dandim 1710/Mimika Letkol Inf. Bio L Nainggolan / Dok Tabukanews.com

 

TIMIKA, TABUKANews. com -  Komandan Distrik Militer Dandim 1710/Mimika Letkol Inf. Bio L Nainggolan mengatakan, dirinya akan melanjutkan program kerja yang telah dilakukan oleh mantan Dandim Letkol Inf Windarto, S. Sos. Dan memperbaiki kekurangan yang ada sehingga kedepan jadi lebih baik.

"Yang jelas saya akan menata namun saya rasa tidak banyak karena saya menilai Dandim yang lama sudah melaksanakannya, dan apa yang telah berjalan tetap dilanjutkan agar lebih baik," kata Dandim saat coffee Morning di aula Koramil 1710-02/Kota, Senin (20/8).

Ia menjelaskan, ada dua program yang akan dilanjutkan olehnya seperti kegiatan Kesejahteraan rakyat dan stabilitas keamanan dan apabila disinkronkan bisa berjalan secara bersama-sama, namun dirinya peleu masukkan dari bernaha pihak terkait program mana yang menjadi prioritas.

"Masalah eksternal, atau kegiatan teritorial sebenarnya saya ingin melakukan dan melihat permasalahan di timika harus dilakukan dengan pendekatan posperity atau kesejahteraan dan security itu saya saya pelajari itu harus bisa berjalan bersama-sama.," terangnya.

Ia juga menamb, akan memfokuskan pada kesejahteraan rakyat dalam hal pengembangan ekonomi kewilayahan serta terlibat dalam pembangunan.

"Kesejahteraan rakyat itu sangat penting sehingga perlu keterlibatan Kodim dalam pembinaan ekonomi di wilayah dan terlibat langsung dalam pembangunan daerah," ungkapnya.

Ia mengakui saat ini dirinya belum bisa memastikan program yang dilaksanakan, karena saat ini dirinya fokus untuk melakukan kunjungan kerja ke beberapa Koramail. Hasilnya akan diputuskan kegiatan apa yang akan dilakukan.

"Untuk kegiatan saya belum tahu tapi saat ini kami lagi kunjungi, berdasarkan kunjungan nanti saya akan susun konsep kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat," akunya. (Rfl/TB)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika