Main Area

Main

Dandim 1710/Mimika Meninjau Kegiatan TMMD 105

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Pio L. Nainggolan saat Meninjau beberapa kegiatan pengerjaan fisik di Kegiatan TMMD 105 di Kampung Mandiri Jaya,Selasa (17/7)/ Foto : Tim

Timika,Tabukanews.com  - Untuk memastikan kegiatan pembangunan pada TMMD ke-105, Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Pio L. Nainggolan melaksanakan peninjauan langsung ke sasaran pembangunan fisik, Selasa (16/07/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai melaksanakan penyerahan bantuan alat pertanian kepada warga kampung Mandiri Jaya di balai kampung.

Peninjauan dilakukan di semua sasaran TMMD yaitu di lokasi pembangunan 3 unit MCK, 3 unit sumur bor, pembangunan 2 unit jembatan dan penimbunan jalan sepanjang 1 km. Pada kesempatan ini Dandim tidak hanya meninjau saja namun juga memberikan semangat kepada anggota Satgas TMMD dan juga masyarakat yang sedang bekerja.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menanyakan tentang kesulitan yang dihadapi di lapangan namun anggota Satgas TMMD ke-105, dan seluruh satgas memastikan sampai saat ini kegiatan berjalan dengan lancar karena adanya bantuan dari warga setempat yang sejak awal pembukaan TMMD terus bahu-membahu bersama TNI.

Dari hasil peninjauan semua pekerjaan berjalan sesuai harapan dan jika diakumulasikan, semua sasaran TMMD ke-105 hingga saat ini sudah mencapai 20% dan akan terus ditingkatkan hingga mencapai 100% pada H-1 sebelum upacara penutupan. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika