Dandim 1710 Mimika Lepas Lima Orang Casis Secaba PK TNI AD TA 2021 Zonasi Timika ke Jayapura

 Dandim 1710 Mimika Lepas Lima Orang Casis Secaba PK TNI AD TA 2021 Zonasi Timika ke  Jayapura

 

Timika, TabukaNews.com - Setelah melaksanakan berbagai rangkaian seleksi ditingkat Sub Panda, panitia seleksi mengumumkan bahwa lima  orang Casis Secaba PK TNI AD TA 2021 zonasi Kodim 1710/Mimika dinyatakan lulus ke tingkat selanjutnya.

 Untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya, hari ini Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya melepas keberangkatan lima orang Casis Secaba ke Jayapura, Jumat (10/09/2021).

Dandim 1710-Mimika  Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya dalam keterangan tertulis kepada wartawan Jumat (10/9 /2021) usia mengantar kelima  Casis  tersebut di bandara Mozes Kilangin Timika memberikan penekanan kepada para Casis agar berusaha lebih keras lagi karena di Jayapura akan bersaing dengan calon-calon terbaik dari daerah lain. 

"Tetap berdoa kepada Tuhan serta meminta doa orang tua,"kata Dandim Yoga. 

Lima orang Casis ini merupakan calon terbaik yang sudah berhasil mengungguli calon-calon lainnya dari berbagai tes yaitu administrasi, kesehatan dan jasmani.

Dari kelima orang Casis tersebut dua diantaranya adalah putra asli suka Kamoro. 

"lima orang Casis tersebut terdiri dari tiga  orang Putra Asli Daerah Papua (PADP) dan dua orang No Putra Daerah Asli Papua (NPADP). Dari tiga PADP terdapat dua orang suku Kamoro yang merupakan suku asli Kabupaten Mimika,"kata Dandim Yoga. (Evan)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata