Main Area

Main

Coffee Morning dan Deklarasi Damai Dalam Rangka Pileg Dan Pilpres Tahun 2019 Kabupaten Mamberamo Tengah

Coffee Morning dan Deklarasi Damai Dalam Rangka Pileg Dan Pilpres Tahun 2019 Kabupaten Mamberamo Tengah/Foto ; Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com  - Coffee Morning Kapolres Mamberamo Tengah bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mamberamo Tengah, Penyelenggara Pemilu dan Partai Politik peserta Pemilu menuju Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Mamberamo yang bertempat di Hotel Mas Budi jalan Pattimura Wamena, Senin (04/02).

Hadir dalam kegiatan Coffee Morning tersebut Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Deni Hardian, SE, SH, Ketua KPU Provinsi Teodorus Kosay, Wakil Bupati Mamberamo Tengah Yonas Kenelak, Sekda Mamberamo Tengah Mesir Yikwa, Pabung Mamberamo Tengah Mayor Inf. Dedi Setiadi, Kasdim 1702 Jayawijaya Mayor Inf. Justik Adinata, Komisioner Bawaslu Mamberamo Tengah Parlindungan Simanjuntak, Sekretaris KPU Mamberamo Tengah Atias Karoba, Kakesbangpol Mamberamo Tengah S. Rumangun, Kabag Ops AKP Komarul Huda, Kasat Reskrim AKP  Haryono, SH, Kasat Intelkam IPDA J. Djami Taga dan Para ketua dan Pengurus Parpol peserta pemilu 2019 kabupaten Mamberamo Tengah.

Kapolres Mamberamo tengah AKBP Deni Herdiana, SE. SH dalam sambutanya menyampaikan Polri mempunyai tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam negeri yang tentunya kami Polri selalu bekerja sama dengan TNI, karena Sinegritas TNI-POLRI sudah harga mati bagi kami.

“Mamberamo Tengah adalah punya kita semua, mari bersama-sama secara Sinergi mensukseskan Pileg/Pilpres 2019 yang akan sebentar lagi dilaksanakan disemua daerah yang ada di Indonesia,”tutur Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, Negara RI ini adalah punya kita semua, bagi siapa yang mengambat program-program pembangunan dan menghambat Pileg/Pilpres berarti merupakan musuh Negara, mari kita satukan dalam hati bahwa pembangunan di Papua sekarang adalah salah satu prioritas Negara kita, mari kita dukung dan amankan secara bersama-sama pelaksanaan Pileg dan Pilpres mendatang.

Lanjut Kapolres mengatakan, Perlu ada sinergitas kita semua antara Keamanan, Pemerintah Daerah, Penyelenggara, Partai, Toga, Toma, Todat dan Media yang berperan dalam mendukung suksesnya Pileg/Pilpres.

“Keberhasilan pemilu ini ditentukan pada Penyelenggara KPU dan Bawaslu, Kami TNI/POLRI siap mengamankan jalannya Pileg dan Pilpres Tahun 2019,”pungkas AKBP Deni Herdiana, SE. SH(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika