Main Area

Main

Coaching Klinik, Tiga Penonton Tersambar Petir

 

Tim Rescue PT Freeport Indonesia saat memberikan pertolongan kepada salah satu penonton yang terkena petir dilapangan Kuala Kencana, Sabtu (3/3). / Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - 3 penonton menjadi korban sambaran petir saat menonton laga persahabatan tim Mutiara hitam Persipura Jayapura melawan memberikan pelatihan kepada sebanyak 80 anak-anak yang di didik oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) di lapangan sepak bola Kuala Kencana, Sabtu (3/3).

Seperti yang disaksikan Di lokasi kejadian,  peristiwa terjadi saat hujan deras menguyur lapangan saat tim Persipura memberikan pelatihan kepada sekitar 80 anak anak sekolah sepak bola.

Sempat terjadi petir ditengah guyuran hujan deras akhirnya tim Persipura dan peserta coaching klinik dihentikan, tidak berlangsung lama petir menyambar pohon di sekitar lokasi kemudian berimbas hingga ke penonton yang berada di dekat lokasi, sedikitnya tiga orang dua wanita dan satu pria harus dilarikan  ke klinik setelah mengalami kejang kejang dan di bantu tim rescue perusahaan PT Freeport Indonesia.

Korban sempat dilarikan ke Klinik SOS, Kuala Kencana,  dalam keadaan tak sadarkan diri. Para suporter lain ikut membantu korban.

Sementara itu ratusan penonton yang menyaksikan pelatihan tersebut berhamburan keluar dari lapangan dan tribun penonton untuk menghindari tekena sambaran petir.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Freeport maupun Persipura. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika