Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Ciptakan Rasa Aman, Satgas TNI Laksanakan Pengamanan Paskah

Merauke,TabukaNews.com - Demi terwujudnya rasa aman dan nyaman selama hari penting umat beragama Satgsas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long laksanakan Pengamanan disejumlah gereja.

Berdasarkan Keterangan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long letkol Inf Albert Frantesca dalam rilis tertulisnya di merauke Papua, Senin (5/4).

Dansatgas menjelaskan bahwa mengingat hari-hari penting umat beragama, untuk itu Satgas berperan dalam menciptakan keamanan dalam antisipasi atas kejadian-kejadian yang lalu.

Pos Kweel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Dpp Serka Arif M Jalil laksakan pengamanan ibadah hari Paskah berlokasi di Gereja St.Maikel Kampung Kweel, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke.

"Mengingat terjadinya peristiwa pengeboman yang terjadi di sejumlah gereja di Makasar beberapa waktu lalu. Kegiatan pengamanan ini mencakup sterilisasi sekitar area dan dalam gereja guna terciptanya rasa aman dan nyaman  bagi jemaat gereja dalam selama kegiatan beribadah," ungkap Danpos

Pastor Gereja St.Maikel, Pastor Revo yang mewakili seluruh jemaat gereja mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas TNI khususnya Pos Kweel Atas pelaksanaan pengamanan hari paskah ini.

"Terima kasih kepada TNI atas partisipasinya, sehingga pelaksanakaan ibadah dan perayaan Paskah berjalan vdengan baik," tutup Pastor Revo.(Dzy)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika