Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Cek Kesiapan Akomodasi Menjelang PON XX Kasdam XVII/Cenderawasih Tinjau Mess Atlet

Jayapura, TabukaNews.com -  Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi yang juga menjabat sebagai Kepala Puslatprov Papua secara langsung meninjau kesiapan akomodasi atlet PON XX yang berada di lingkungan Kodam XVII/Cenderawasih, Rabu (01/09/2021).

"Dalam rangka melihat kesiapan akomodasi PON XX, saya bersama staf meninjau secara langsung mess atlet yang berada di sekitar Makodam XVII/Cenderawasih tepatnya di Wisma Cenderawasih dan Barak Denmadam," jelas Kasdam.

"Secara umum mess atlet yang berada di sekitar Makodam sudah bagus dan saya sampaikan untuk segera diuji coba secara menyeluruh. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kesiapannya," tambah Kasdam.

Selanjutnya dijelaskan oleh Kazidam XVII/Cenderawasih Kolonel Czi Arief Novianto bahwa tujuan dari peninjauan tersebut adalah untuk memastikan bahwa mess atlet yang berada di Makodam XVII/Cenderawasih benar-benar sudah siap digunakan.

"Kodam XVII/Cenderawasih berkomitmen untuk mensukseskan PON XX salah satunya adalah dalam penyiapan akomodasi bagi atlet, oleh karena itu Bapak Kasdam XVII/Cenderawasih secara langsung melihat kesiapan akomodasi yang berada di Makodam XVII/Cenderawasih," jelas Kazidam.

Lebih lanjut dijelaskan Kolonel Arief bahwa saat ini mess atlet yang berada di Kodam XVII Cenderawasih sudah mencapai tahap finishing.

Kazidam XVII/Cenderawasih juga menjelaskan juga bahwa Kodam XVII/Cenderawasih menyiapkan akomodasi di empat _cluster_ tempat pelaksanaan PON XX yaitu di wilayah Kota dan Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke dan Kabupaten Mimika.

"Secara umum Kodam XVII/Cenderawasih menyiapkan total kurang lebih 1400-an tempat tidur untuk akomodasi PON XX yang berada di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke dan Kabupaten Mimika," tutup Kazidam

Dalam pengecekan tersebut turut hadir Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Wachid Apriliyanto, Aslog Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Czi Eko Pujianto, Kazidam XVII/Cenderawasih Kolonel Czi Arief Novianto dan Dandenmadam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Eko Saptono.(Tim)

 

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika