Main Area

Main

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kuken Giat Patroli Dialogis dan Sambang Warga

Anggota Polsek Kuala Kencana saat melakukan pengalaman pada saat sholat di mesjid Baitur Rahman Kuala Kencana/ Foto: Istimewa

 

Timika, Tabukanews.com - Kapolsek Kuala Kencana Iptu Harry Katang, Minggu (11/8) mengatakan, dalam rangka melakukan pengamanan pada saat perayaan Idul Adha, pihaknya terus melakukan giat atroli dialogis dan sambang warga di 4 lokasi berbeda untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

Yang dimulai dari Kuala Kencana, Kelurahan karang senang sp 3, Berungin sampai Jayanti, Kampung Bhintuka sp 13

Saat shalad Idul Adha, Patroli Polsek Kuken yang dipimpin oleh Wakapolsek Kuala Kenacan Ipda Joice V Ohee, SH melaksanakan giat patroli dialogis dan pengamanan Shalad Idul Adha di Masjid Baitur Rahman Kuala Kencana, baik memantau jalannya Sitkamtibmas maupun arus lalu lintas agar masyarakat yang akan melaksanakan shalad ied dapat berjalan aman tertib dan lancar.

"Kita giat patroli dialogis dan sambang kepada warga untuk tetap menjaga kamtibmas," kata Harry Katang melalui pesan Whatsapp, Minggu (11/8).

Usai melakukan pengaman shalat Ied, selanjutnya, dilaksanakan giat patroli dialogis diwilayah karang senang SP 3, daerah beringin hingga Kampung Bhintuka guna memantau dan mengetahui siskamtibmas pada saat masyarakat merayakan hari raya idul adha.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berada di wilkum Polsek Kuken.

"Setelah itu kamu lanjutkan patroli ke SP3, dan beberapa tempat, tujuannya untuk berikan rasa aman kepada masyarakat," ungkapnya. (Tim).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika