Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika

Main

CdM Meeting II Terkait Kesiapan PB PON XX Papua Dipaparkan

JAYAPURA, TabukaNews.com - Peserta Chef de Mission (CdM) Meeting II di hari pertama, Kamis (8/4) dimulai dengan pembahasan dan diskusi Bidang I, II, III, dan IV yang dipimpin Wakil Ketua Umum KONI Pusat yang juga Ketua Wasra PON XX Papua, Mayjen TNI (Purn.) Suwarno selaku narasumber dan moderator DR Yusuf Yambe Yabdi selaku Ketua CdM Meeting II PON XX Papua di Suni Garden Lake Sentani Hotel.

Berdasarkan Jadwal acara yang diperoleh dari Panitia CdM Meeting II PON XX Papua diketahui agenda pembahasan Bidang I akan meliputi Bidang Arena, Peralatan dan Perlengkapan, Pertandingan dilaksanakan pada sesi pertama mulai Pukul 11.00 - 12.00 WIT.

Sementara pembahasan dan diskusi Bidang II yang meliputi Bidang TIK, Keamanan, dan Pemasaran (HAKI) akan dimulai Pukul 13.30 hingga 14.30 WIT setelah istirahat makan siang.

Selanjutnya akan disusul pembahasan dan diskusi Bidang III soal Bidang Akomodasi, Konsumsi, Kesehatan dan Satgas Covid-19 pada pukul 14.30 hingga 15.30 WIT. Akhirnya CdM hari ini akan ditutup dengan pembahasan dan diskusi Bidang IV mengenai Transportasi mulai Pukul 16.00 hingga 17.00 WIT usai break cofe.

Sama seperti saat pembukaan semalam, di  Ballroom Suni Garden Lake Sentani Hotel hanya bisa dimasuki peserta dengan prosedur scan barcode dan pengenalan wajah oleh panitia, dan dihari pertama ini CdM dimulai pagi tadi saat Pukul 08.30 WIT dengan registrasi peserta dan pemaparan materi CdM meeting II oleh Suwarno.

Untuk di hari Jumat (9/4) kegiatan CdM Meeting II akan dilanjutkan dengan agenda presentasi oleh empat klaster penyelenggara dimulai klaster Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, klaster Mimika, dan klaster Merauke.

Kabupaten Mimika sendiri selaku klaster penyelenggara dengan 9 Cabang Olahraga (Cabor) dijadwalkan memberi presentasi kesiapannya pada Pukul 13.30 - 15.00 WIT (Dzy)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika