Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika

Main

Cari Pemancing Hanyut, Tim SAR Terjunkan Dua Perahu Sisir Sungai Mile 28

Timika,TabukaNews.com - Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika pada Senin (12/4) sekitar pukul 15:25 WIT menerima laporan dari Ike Asso, keluarga korban bahwa salah satu keluarganya bernama Marius Hasegam (59) dicurigai tenggelam setelah terbawa arus sungai Mile 28, korban diketahui terakhir melakukan kontak dengan keluarga pada Minggu (11/4) sore berpamitan memancing di sungai Mile 28, namun hingga pagi hari korban tak kunjung pulang ke rumah. 

Merasa curiga akhirnya keluarga korban mencari korban di sungai Mile 28 tempat biasa korban memancing ikan. Setelah melakukan pencarian hingga siang hari keluarga belum juga menemukan korban, dan keluarga  berinisiatif melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, George L. M. Randang, S. IP., M.A.P setelah menerima laporan tersebut langsung memberangkatkan dua tim rescue menggunakan dua unit truck personil dan perahu karet untuk melakukan pencarian di sungai Mile 28. 

Namun pencarian yang berlangsung hingga pukul 18:00  WIT itu tim rescue belum juga menemukan titik terang tentang keberadaan korban. Pencarian korban dihentikan sementara dan rencananya pencarian akan kembali dilanjutkan pada Selasa (13/4) pagi pukul 06:00 WIT. 

Kepala Kantor SAR Timika juga mengingatkan agar masyarakat yang beraktifitas ditepian sungai agar lebih waspada terkait adanya curah hujan yang tinggi akhir akhir ini di daerah pegunungan yang bisa membuat sungai meluap secara tiba tiba.(tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika