Main Area

Main

Bupati : Perintah Presiden Jokowi Semua OPD Jalankan Kegiatan Januari 2020

Eltinus Omaleng/Foto : Tim

Timika,Tabukanews.com - Atas permintaan Presiden Joko Widodo, Bupati Mimika Eltinus Omaleng pada Senin (2/12) meminta kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Kabupaten Mimika, untuk memulai semua kegiatan pada awal Januari 2020

Hal itu kata Bupati untuk mengantisipasi akan keterlambatan pekerjaan menjelang pelaksanaan Pekan Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) dan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2020 mendatang.

"Januari kegiatan harus sudah jalan atau mulai star, sehingga kegiatan bisa selesai tepat waktu, " tegas Bupati Omaleng saat memimpin rapat bersama dengan pimpinan OPD di Pendopo Jalan Sp3, kelurahan Karang Senang Distrik Kuala Kencana..

"Jangan sampai air sudah sampai dileher baru kira mau jalan dan akhirnya pekerjaan yang ada tidak berjalan maksimal dan tidak selesai, " ungkap Bupati

Dan itupun kata Bupati merupakan permintaan langsung dari Presiden Jokowi

"Anggaran yang ditetapkan, besok tim anggaran dan DPRD berangkat ke Jayapura untuk Diklat, dan pulang untuk evaluasi di Kabupaten,  dan pekerjaan segera dijalankan, " ujar Bupati. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika