Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Bupati : Pegawai Harus Rajin Masuk,Jangan Sampai TPP Dipotong

Bupati Eltinus Omaleng/ Foto : Tim

Timika,TabukaNews.Com – Bupati Eltinus Omaleng dan Wakil Bupati Johannes Rettob yang baru menjabat priode 2019-2024,  berharap kepada seluruh pegawai lingkup Pemkab Mimika agar rajin masuk kantor supaya tunjangan penghasilan pegawai (TPP) tidak terpotong.

 

"Sekarangkan kita masuk masa baru, artinya Bupati dan Wakil Bupati baru, jadi saya harap supaya pegawai harus rajin masuk jangan sampai kemarin saya kasih naik TPP itu dipotong,"kata Bupati ketika memimpin apel gabungan di lapangan Sentra Pemerintahan SP3,Senin (9/9).

Menurut Bupati,bahwa apabila dipotong karena tidak rajin masuk kantor dan tidak disiplin itu akan menjadi kerugian diri sendiri.

"Saya sudah berjuang terus, siapa tahu saya bisa kasih naik lagi 200 persen, barang apa jadi,apalagi yang belum selesai-selesai kalau PAP masuk, investasi masuk wah Timika ini mau jadi apa," ungkap Omaleng. .

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati menyampaikan bahwa berdasarkan laporan menyangkut tambahan uang (TU) ada banyak OPD yang belum lakukan laporan pertanggung jawaban.

"Itu sekitar 30 an OPD,dan saya harap segera sehingga semua bisa lancar,"ujarnya.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika