Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Bupati Mimika Kukuhkan 35 Paskibra

Bupati Mimika, Eltinus Omaleng saat kukuhkan 35 Paskibra di Graha Emen Nemenin, Jumat (16/8) /Foto : Tim

 

Timika,TabukaNews.Com-Bupati Mimika,Eltinus Omaleng,SE.,MH. mengukuhkan sebanyak 35 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Mimika di Gedung Eme Neme Yaware, Jumat (16/8) malam.

Pengukuhan dilakukan oleh Bupati Mimika Eltinus Omaleng,SE,MH. Bupati dengan membacakan naskah pengukuhan dihadapan Paskibra dan penyematan tanda Paskibra secara simbolis kepada perwakilan dua anggota Paskibra.

Bupati Mimika Eltinus Omaleng, mengucapkan rasa bangga kepada seluruh Paskibra yang terpilih untuk mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus.

"Kalian merupakan putra dan putri terbaik bangsa," ucapnya.

Terpilih menjadi anggota Paskibra merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Mimika yang patut kita banggakan, karena dengan proses latihan yang cukup padat mereka lalui dengan penuh semangat dan kesabaran demi suksesnya pengibaran bendera.

Lanjutnya,bahwa menjadi anggota Paskibra yang terpilih merupakan suatu prestasi tersendiri yang memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi demi kemajuan Kabupaten Mimika.

"Sebagai Paskibra ini hendaknya menjadi modal untuk mengembangkan diri menjadi pribadi yang maju dan menjadi ujung tombak dalam membangun bangsa,"ungkapnya.

Kata Bupati, bahwa sebagai duta dari sekolah masing-masing harus semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai petugas pengibar bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2019.

Akhir kata Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua atas dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya dalam berbakti,serta rasa terima kasih kepada para pelatih dan pembina atas segala usaha dan kesabaran selama proses pelatihan.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika