Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng

Main

Bintara PK 19 Yonif 754 ENK Kostrad Serahkan Bingkisan ke Tenaga Medis RSUD

 

Timika, Tabukanews.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap para tenaga medis yang berada pada gugus depan merawat pasien Covid 19, Bintara PK 19 (TNT) Yonif 754/20/3 Kostrad menyerahkan bingkisan berisi paket snack dan susu kepada tenaga medis yang bertugas di RSUD Kabupaten Mimika, Rabu (13/5).

Sertu Arham salah satu Bintara PK 19 Yonif 754 Kostrad mengatakan, bahwa penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan ia dan rekan-rekannya terhadap para tenaga medis yang sedang berjuang merawat para pasien Covid 19 yang terus bertambah di Kabupaten Mimika.

“Kami serahkan bantuan ini karena kami melihat para tenaga medis sudah berjuang keras dalam merawat pasien Covid 19. Mereka sudah lama tidak pulang ketemu suami dan anak-anak mereka dirumah. Apa yang kami serahkan semoga saja bisa sedikit membantu meringankan beban mereka,” tuturnya.

Pihaknya berharap agar pandemi Corona ini segera bisa berlalu, sehingga para tenaga medis bisa kembali ke rumah mereka masing-masing untuk bertemu dengan keluarga mereka. Menurutnya, para tenaga medis yang sedang berada digaris depan dalam melawan Covid 19 sangat rentan untuk terinfeksi virus Corona.

“Mereka sangat membutuhkan support dan dukungan kita semua, karena mereka ibaratnya sudah berjuang mati-matian ketika merawat pasien Corona, karena mereka bisa saja ikut terinfeksi. Semoga wabah ini segera berlalu,” imbuhnya.

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika