Main Area

Main

Binmas Niken Pegunungan Bintang Gelar Kejuaraan Spirit Of Taekwondo Aplim Alim

Binmas Niken Pegunungan Bintang Gelar Kejuaraan Spirit Of Taekwondo Aplim Alim/Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com  - Binmas Noken Polres Pegunungan Bintang melakukan kejuaraan Spirit Of Taekwondo Alpim Alim. Kejuaraan tersebut memperebutkan Piala Kapolda Papua.

Kegiatan  Spirit Of Taekwondo Alpim Alim, dihadiri Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Michael Mumbunan, S.IK. Kejuaraan tersebut diselenggarakan di Gedung Soskat Kabupaten Pegunungan Bintang, Senin (17/12).

Kejuaraan taekwondo dengan tema, Spirit Of Taekwondo Aplim Apom dari Binmas Noken polres Pegunungan Bintang.

Kegiatan tersebut di hadiri Sekda Kabupaten Pegunugan Bintang Bartholomeus J. Paragai mewakili Bupati Pegunugan Bintang, Kapolres Pegunugan Bintang AKBP Michael Mumbunan, S.IK, Binmas Noken Polda Papua IPDA I Made Ambo Arjana, Danki pos pamtas 725 Woroagi Kapten Inf. Imam Mutaqin, DanKopassus Lettu Bahrun, Kapolsek Oksibil Ipda Budi Payung, S.H, serta Peserta pertandingan

Dalam sambutannya ketua panitia dalam hal ini Binmas Noken Polda Papua Ipda Ambo Arjana yang mewakili Kasatgas Binmas Noken Polri mengucapkan terima kasih atas kerja sama baik dari Pemerintah, Guru-guru Indonesia Mengajar, Masyarakat Kabupaten pegunugan Bintang yang sudah berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan Kejuaraan Taekwondo yang di adakan Binmas Noken khususnya Binmas Noken Polres Pegunugan Bintang

Tak lupa sambutan dari Bupati Pegunugan Bintang yang di wakilkan oleh Sekda Kabupaten Pegunugan  Bintang yang intinya Beliau sangat senang dan bangga melihat sangat antusiasnya anak anak yang mengikuti kejuaraan ini semoga kedepannya bisa terus di laksanakan, baik di kancah nasional maupun di internasional. terimah kasih kepada Kapolda Papua melalui Satgas Binmas Noken polri kegiatan Kejuaraan taekwondo ini pertama kalinya dan satu satunya di laksanakan di kabupaten Pegunugan Bintang.

Setelah pelaksanaan Pembukaan kejuaraan taekwondo di laksanakan pertandingan yang rencananya akan melaksanakan 29 partai pertandingan total keseluruhan pada pertandingan kejuaraan taekwondo yang akan di laksanakan sebanyak 96 partai pertandingan.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika