Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika

Main

Bidang Prompubdok Siap Sukseskan Pesparawi XIII se Tanah Papua

Timika, TabukaNews.com - Bidang Promosi, Publikasi dan Dokumentasi (Prompubdok) Panitia Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-XIII se-Tanah Papua di Kabupaten Mimika menggelar rapat dalam agenda merampungkan Rencana Anggaran Belanja (RAB), di Kantor BP Jamsostek di SP 2 pada Sabtu (19/6). Rapat siang hingga sore itu dipimpin Wakil Ketua Bidang Kerry Yarangga diikuti dengan antusias oleh seluruh anggota bidang yang mayoritas terdiri dari para jurnalis  dan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mimika.

Usai kegiatan, kepada awak media, Kerry mengatakan, hasil dari penyusunan RAB itu masih akan dibawa ke Panitia Inti untuk ditinjau kembali dan dilakukan rasionalisasi. Rapat serupa juga dilakukan sebanyak 20 bidang di kepanitiaan dalam 2 pekan berjalan ini, sehingga persiapan akan semakin matang untuk hasil terbaik dalam penyelenggaraan Pesparawi nantinya.

“Kami dari Panitia Pesparawi XIII se-Tanah Papua Bidang Promosi Publikasi dan Dokumentasi merapatkan barisan dalam rangka meng-gaungkan iven religi regional ini, yang akan digelar mulai 30 Oktober sampai 6 November depan. RAB sudah disusun dan akan dibawa ke panitia inti,” ujarnya.

Ia mengapresiasi semangat para Jurnalis Kota Timika untuk menyukseskan agenda religi regional yang akan dilaksanakan pada 30 Oktober sampai 6 November 2021. Pesparawi digelar setelah PON 20 Papua di mana Mimika juga menjadi klaster penyelenggara.

Kerry Yarangga Wakil Bidang Promosi, Publikasi dan Dokumentasi Panitia Pesparawi berharap seluruh pihak dapat menyukseskan iven religi se-Tanah Papua ini. Dengan segala upaya penyebar-luasan informasi tentang persiapan Pesparawi ini diharapkan dapat juga menjadi gaung publikasi iven ini sehingga bisa lebih meluas di kalangan warga Mimika.

“Kita terus matangkan persiapan penyebarluasan informasi untuk semarak kegiatan Pesparawi. Saya harap seluruh pihak bisa turut menyukseskan Pesparawi ini di mana Kabupaten Mimika menjadi tuan rumah. Pesparawi diadakan setelah PON 20 Papua,” tandasnya.

Pesparawi XIII se-Tanah Papua akan digelar mulai dari 30 Oktober sampai 6 November 2021. Adapun sebanyak 4 venue lomba itu yakni : Gedung A di Venue Futsal untuk Kategori Lomba Paduan Suara Dewasa Campuran, Paduan Suara Anak dan Paduan Suara Remaja Pemuda.

Selanjutnya Gedung B di Venue Billiar untuk Kategori Lomba Paduan Suara Pria, Paduan Suara Wanita dan Vokal Grup.

Sedangkan untuk 4 Kategori Lomba Solo digelar di Gedung C di GKI Diaspora SP 2.

Dan terakhir Gedung D di Gereja Mile 32 untuk Kategori Lomba Paduan Suara Etnik dan Musik Pop Gereja. (Manu)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika