Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Bhayangkari Polres Keerom Mengikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba

 

Keerom , Tabukanews.com- Kasat Narkoba Polres Keerom Iptu Sumadiyono sosialisasikan bahaya Narkoba kepada anggota Bhayangkari Pc. Keerom di Aula Polres Keerom Jln. Bhayangkara Arso Swakarsa Distrik Arso Kab. Keerom. Sabtu 13/10/18

Sosialisasi bahaya Narkoba oleh Kasat Narkoba yang meliputi Pengertian Narkoba, Jenis / bentuk narkoba, Gejala dini pengguna narkoba, Faktor penyebab utama penyalahgunaan narkoba,  Dampak buruk dari penyalah gunaan Narkoba, Sifat dan pengaruh narkoba, Akibat yg ditimbulkan bagi penyalahgunaan narkoba dan Yang harus dilakukan untuk mencegah Penyalahgunaan narkoba disambut antusias Ibu - ibu Bhayangkari Pc. Keerom.

Kasat Narkoba saat dikonfirmasi terkait sosialisasi tersebut mengatakan bahwa kendati Bhayangkari adalah istri Polisisi namun bukan berarti mereka itu paham dengan Narkoba dan bahayanya.

"tujuannya agar ibu Bhayangkari ikut andil dalam memerangi narkoba secara langsung maupun tidak langsung saat berkumpul dengan ibu - ibu dilingkungannya dapat menularkan dan memberi pencerahan tentang bahaya narkoba, "kata Kasat Narkoba.

Kasat Narkoba juga mengungkapkan tentang besar harapannya untuk Ibu - ibu bhayangkari semaksimal mungkin dapat mengawasi putra putri mereka karena sebagian besar waktu untuk bersama anak - anak adalah ibu, jangan sampai ada anak anggota Polisi terlibat dengan penyalahgunaan narkoba.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika