Main Area

Main

Bhabinkamtibmas Polsek Skanto Deklarasikan Saber Pungli di Pos TNI

Bhabinkamtibmas Polsek Skanto Deklarasikan Saber Pungli di Pos TNI/Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews. com - anggota Bhabinkamtibmas Polsek Skanto Briptu Dwi Prasetiyo mendeklarasikan Program Saber Pungli di Pos TNI Satgas 126/KC Kampung Naramben Arso VIII Distrik Skanto Kabupaten Keerom. Sabtu (12/01/19).

Briptu Dwi Prasetiyo yang kesehariannya menjabat sebagai Bhabinkamtibmas di Kampung Naramben berinisiatif mensosialisasikan Saber Pungli di Pos TNI Kampung Naramben dan disambut baik oleh Danpos Satgas 126/KC Sertu D. F. Situmorang.

Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut Briptu Dwi Prasetiyo menyampaikan bahwa kehadirannya di Pos TNI Satgas 126/KC bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta memperkokoh Solidaritas TNI-Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di Distrik Skanto Kabupaten Keerom

"Mari bersama-sama kita hilangkan Budaya Pungli dan saya mengajak kepada rekan-rekan TNI untuk turut serta memberantas Pungli bila melihat, mendengar atau mengalaminya agar segera melaporkan ke pihak kepolisian untuk kita lakukan proses lanjut, "terang Briptu Dwi

"Menjelang Pileg dan Pilpres mendatang mari kita bersinergi dan bersama-sama mensukseskan Pemilu yang aman, damai dan sejuk, jangan mudah terprovokasi dengan Berita Hoax (Bohong), Berita atau Informasi yang diterima agar dicari dulu kebenarannya sebelum disebarkan, "ungkap Briptu Dwi.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika