Main Area

Main

Bhabinkamtibmas Bersama Kepala Kampung Rorisi Lakukan Himbauan Makananan Dan Minuman Kadaluarsa

Bhabinkamtibmas Bersama Kepala Kampung Rorisi Lakukan Himbauan Makananan Dan Minuman Kadaluarsa./Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Dalam rangka meningkatkan kesadaran Pemilik Kios terhadap makanan dan minuman yang dijualnya, Bhabinkamtibmas Kampung Rorisi Brigpol. Richard R. Nuburi bersama Kepala dan Sekretaris Kampung Rorisi, lakukan himbauan di Kampung Binaannya, Sabtu (16/2).

Menurut Bhabinkamtibmas Kampung Rorisi Brigpol. Richard R. Nuburi, yang didampingi Kepala Kampung Rorisi Sdr. Maklon Bisi Wonatorei dan Sekretaris Kampung Rorisi Sdr. Lambert Wonatorei, mengatakan bahwa kegiatan himbauan ini dulakukan bersama agar Para Pemilik Kios di Kampung Rorisi, dapat melakukan penyortiran sendiri pada makanan dan minuman yang dijualnya, apakah belum atau sudah kadaluarsa.

"Hal ini kami lakukan agar Para Pemilik Kios serta masyarakat sebagai konsumen dapat mendapatkan makanan dan minuman yang belum kadaluarsa." Kata Brigpol. Richard R. Nuburi.

"Untuk itu, kami mengajak Kepala Kampung serta Sekretaris Kampung Rorisi, untuk bersama kami melakukan himbauan kepada pemilik kios di Kampung Rorisi." Tambahnya lagi.

Bhabinkamtibmas Kampung Rorisi juga menerangkan bahwa, kegiatan himbauan ini juga merupakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas.

"Kedepannya, kami akan lebih melakukan himbauan-himbauan lainnya, yang berkaitan dengan kamtibmas, agar Kampung Rorisi ini dapat terjaga keamanan, ketertiban serta kenyamanannya." Tandasnya mengakhiri.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika