Besok Panglima TNI dan Irwasum Mabes Polri Kunjungi Timika

Besok Panglima TNI dan Irwasum Mabes Polri Kunjungi Timika

Suasana pertemuan penyambutan rombongan Panglima TNI dan Irwasum Mabes Polri

 

Timika, TabukaNew.com, Panglima TNI Marsekal Dr. Hadi Tjahyanto didampingi Irwasum Mabes Polri Komjen Agung Budi Maryoto dijadwalkan mengunjungi Timika setelah menggelar kegiatan penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di Jayapura. Rombong akan tiba di bandara Timika pada pada Jumat sore.

Dandim 1710 Mimika Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya saay ditemui awak media setelah menggelar pertemuan dengan unsur pimpinan satuan TNI/Polri di Hotel Serayu, Kamis (7/1) mengatakan, bahwa kunjungan Panglima TNI dan Irwasum Mabes Polri ke Timika hanya untuk menjenguk dan menyambangi prajurit TNI/Polri yang ada di Timika.

"Rombongan akan tiba di Timika sore hari setelah bertolak dari Sentani. Panglima TNI dan Irwasum Mabes Polri setelah menyerahkan bansos, APD serta rapid anti gen kepada prajurit yang bertugas di Papua," tuturnya.

Dijelaskan, bahwa untuk kedatangan Panglima TNI kali ini yang didampingi Irwasum Mabes Polri ke Timika pada dasarnya tidak memiliki agenda khusus. Namun apabila ada rencana tatap muka dengan tokoh masyarakat serta tokoh agama, maka akan disampaikan setelah mendapat kepastian. Sebab rombongan akan kembali bertolak ke Makassar pada tanggal 9 pagi.

"Rombongan hanya bermalam di Timika. Mengenai tatap muka dengan warga, kami akan memberikan informasinya lebih lanjut," imbuhnya. (Evan)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata