Main Area

pesparawi xiii
dprd kabupaten mimika

Main

Besok Lukmen Blusukan Ke Pasar Dan Bertemu Relawan

Sekretaris relawan Provinsi yang juga Sekretaris I Partai Golkar,  Baharuddin, SH/ Foto : Dok Tabukanews.com

TIMIKA, TABUKANews.com - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Privinsi Papua, Lukas Enembe dan Klemen Tinal akan menyelenggarakan dua agenda yaitu Blusukan ke Pasar Sentral dan Bertemua relawan Lukmen,di Kabupaten Mimika, Kamis (15/3) besok.

Kedatangan Pasangan Lukmen ke Timika, dalam agenda tatap muka berupa blusukan dengan tim relawan, tokoh-tokoh masyarakat dan akan lakukan kunjungan ke pasar. Selain itu akan melakukan pertemuan dengan para simpatisan Lukmen di Timika, Papua pada hari Jumat,(16/3).

"Jadi untuk pak calon Gubernurnya sudah tiba di RPH setelah kembali dari Paniai,sementara calon wagubnya besok siang tiba. Saya juga belum koordinasi apakah untuk pertemuan besok dan Jumat apakah kedua calon ini bersama-sama atau tidak, itu nanti kita koordinasi dulu,"kata Sekretaris relawan Provinsi yang juga Sekretaris I Partai Golkar,  Baharuddin, SH saat jumpa pers di Hotel Noken, Jalan Cenderawasih SP2,Rabu (14/3) malam.

Dikatakan juga bahwa, untuk kegiatan hari Jumat sesuai dengan aturan pertemuan terbatas itu tidak boleh lebih dari 2000 peserta. 

"Untuk kegiatannya itu kita masih cari dan koordinasi dengan Bawaslu dan Panwas apakah dilaksanakan di hotel Horison atau di gedung Eme Neme Yauware.  Jadi selain pertemuan terbatas itu ada pelantikan tim relawan juga,"katanya.   

Disampaikannya bahwa, sesuai dengan informasi ada tiga tim relawan yang akan antara lain tim relawan Solata, Relnus dan Sahabat Lukmen.

Ditambahkannya bahwa, paslon Gubernur dan Wakil Gubernur  akan melakukan kampanye terbuka di Wamena pada tanggal 23 Juni mendatang.

"Ini sudah diatur oleh KPU Provinsi. Dan ini kami juga sudah laporkan semua ke Polda Papua lewat kampanye Provinsi. Jadwalnya hanya dua hari setelah itu pindah lagi. Jadi  Lukmen sebelum kesini sudah mulai kampanye terbuka di Saireri, Biak,Supiori,Nabire, Dogiai, Deiyai, dan Paniai,"ujarnya. (tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika