Main Area

Main

Besok, Kontingen Kejurda Tinju Gelar Pawai

TIMIKA, TABUKANews.com - Kontingen Kejurda tinju Papua elite man/women akan menggelar pawai besok hari mengelilingi kota Timika. Kegiatan tersebut sekaligus memberi informasi kepada warga Timika mengenai jadwal pertandingan tinju yang kini memasuki babak semifinal serta final untuk elite women.

Rapat pemantapan rencana defile tersebut dipimpin langsung oleh ketua panitia, Johannes Rettob di sekretariat panitia Kejurda Tinju Papua, Jalan Budi Utomo, Minggu (25/11).

Rombongan akan bertolak dari halaman gedung Eme Neme Yauware menuju Jalan Belibis-Yos Sudarso-Kwmaki Baru-Ahmad Yani-Leo Mamiri-Yos Sudarso-SP1-Yos Sudarso-Budi Utomo-Cenderawasih-menuju GOR Mimika Sport Complex.

Ketua Panitia Kejurda Tinju Papua, Johannes Rettob dalam arahannya mengatakan, bahwa kegiatan pawai rombongan petinju dari 26 kabupaten tersebut bertujuan untuk memberi informasi kepada warga Timika mengenai pertandingan tersebut.

"Ini sekaligus memberikan informasi kepada warga Timika mengenai pertandingan ini, karena sudah ada partai yang sudah masuk ke final maupun semifinal. Warga perlu untuk bisa menyaksikan pertandingan ini hingga ke final," tuturnya.

Dikatakan pula, bahwa dalam rombongan pawai tersebut, piala bergilir Gubernur Cup akan diarak keliling kota untuk memberikan pemahaman kepada orang banyak bahwa Kejurda Tinju Papua merupakan kegiatan yang sangat penting, karena memberikan ruang kepada atlet-atlet tinju Papua untuk menyalurkan bakat mereka.

"Untuk besok ada 19 partai yang bertanding dari beberapa kelas yang berbeda," imbuhnya. (Evan Soenarie).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika