Bersinergi Dengan Polres dan Dinkes , Brimob di Timika Dukung Vaksinasi Covid-19

 Bersinergi Dengan Polres dan Dinkes , Brimob di Timika Dukung Vaksinasi Covid-19

Timika, TabukaNews.com - Brimob Batalyon B Pelopor Polda Papua bersinergi dengan Polres Mimika dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika melakasanakan kegiatan gerai vaksinasi Covid-19 di Kantor Pelayanan Polres Mimika  Kamis (2/9 /2021).

Selain berpartisipasi di gerai vaksin Covid-19 di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Brimob Batalyon B Pelopor Polda Papua juga menerjunkan personilnya dan juga kendaran untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 keliling.

Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua Kompol Ramadhona dalam keterangan tertulis Sabtu  (4/9/2021) mengatakan pihaknya menerjunkan personil Brimob Timika dan juga kendaran guna mendukung  percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Mimika. 

Dirinya  berharap personil yang ditunjuk, diharapakan melayani masyarakat dengan sebaik baiknya.

 "Satu unit kendaraan kami sudah diikut sertakan dalam gerai vaksinasi keliling, teruntuk warga kota Timika yang belum sempat untuk vaksinasi di Polres pelayanan, dapat mendatangi gerai vaksinasi keliling," kata Kompol Ramadhona 

"Diharapkan dengan adanya gerai vaksinasi ditempat dan keliling mampu mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Timika. Selaku Tuan Rumah PON XX 2021 nanti, kota Timika harus siap dari segala Aspek termasuk Kesehatan salah Satunya" kata Ramadhona.(Evan)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata