Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Berkas 7 Tersangka Kasus Pengeroyokan Dinyatakan Lengkap

AiIlustrasi 

TIMIKA,Tabukanews.com -Dalam waktu dekat penyidik Polsek Mimika Baru akan melimpahkan berkas  tujuh tersangka kasus pengeroyokan terhadap Agustinus Hanau tahap satu ke Kejaksaan Negeri Mimika. Hal ini disampaikan langsung oleh Kanit Reskrim melalui Aiptu Nasrulah SH selaku Panit Satu Unit Reskrim Polsek Mimika Baru saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (20/6) lalu.

"Berkasnya sudah lengkap, dan dalam waktu dekat sudah kita limpahkan ke Kejaksaan,"ungkapnya.

Dikatakannya, dalam kasus ini sempat ada mediasi antara kedua belah pihak, baik dari kelurga pihak korban maupun pelaku untuk melakukan penyelesaian secara kekeluargaan. Namun atensi pimpinan kasus ini tetap diproses lanjut.

"Mediasi itu atas permintaan mereka, dan kita ikuti. Silahkan buat suatu kesepakatan, tapi untuk perkaranya tetap kita proses lanjut,"katanya.

Untuk diketahui, bahwa kasus pengeroyokan terhadap korban Agustinus Hanau (AH) di SP2, Jalur Tiga SP2,oleh tujuh tersangka, terjadi pada Jumat (31/5) lalu.

Selain tujuh tersangka, ada barang bukti yang turut diamankan, yaitu sebuah kayu ukuran 5x5 dengan panjang 3 meter dan sebuah parang. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika