Main Area

pesparawi xiii
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75

Main

Bendera Terbalik, Kadistrik Kwamki Narama Minta Maaf

Timika,TabukaNews.com - Sempat diviralkan oleh salah satu warga soal pemasangan bendera merah putih yang terbalik di lapangan Kwamki Narama, Kepala Distrik Kwamki Narama Hence Suebu, SE M.Si meminta maaf, pasalnya hal tersebut tidak dilakukan dengan sengaja oleh panitia.

"Saya selaku kepala Distrik disini meminta maaf kepada seluruh jajaran pemerintah, masyarakat, dan kapolres serta jajarannya bahwa kejadian tersebut murni bukan kami sengaja,"pintanya saat dikonfirmasi Kamis (13/8).

Ia menuturkan kejadian itu terjadi pada tanggal 11 Agustus kemarin, yang mana disaat itu masyarakat sedang menyaksikan perlombaan, dan ada beberapa anak muda yang sedang sibuk memperbaiki dan memasang bendera. Sehingga tidak disadari ada bendera yang terpasang terbalik.

"Memang ada anggota Brimob yang bertugas dilapangan sudah memberitahukan kepada panitia, Tapi tidak ada yang menyadari,kemudian dicek dan langsung diperbaiki," tutur mantan Lurah Kwamki Narama.

Iapun berharap permasalahan ini cukup sampai di sini. Sehingga tidak ada lagi oknum atau pihak manapun melakukan dan memperalatkan kejadian dan kesalahan untuk kepentingan mereka.

"Sekali lagi saya dan ketua panitia meminta maaf atas kejadian tersebut. Karena itu murni kami tidak melakukan dengan sengaja," ucapnya. (tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika