Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Bejat, Oknum Pemuda Ajak Bocah 5 Tahun Beradegan Mesum di Kebun Pisang

Saksi mata dan anggota Polsek Mimika Baru bersama anggota BKO Brimob ketika berada di lokasi kejadian / Tim/TabukaNews.Com

 

Timika,TabukaNews.com - sungguh bejat seorang pria dewasa mengajak anak berusia 5 tahun yang msih duduk dibangku TK beradegan mesum di kebun pisang yang letaknya dekat bendungan areal jalan menuju Bandara Mozes Kilangin pada Senin (18/11).

Rncana busuk pemuda itu, digagalkan  oleh pemilik kebun sendiri bernama Habel yang saat itu hendak menuju ke kebun pisang milinya itu. 

Ketika memergoki dan mengamankan pelaku bersama korban, saksi mata (Habel) sempat memotret untuk dijadikan bukti agar diserahkan ke kepolisian.

Selanjutnya,saksi mata berusaha membawa pelaku dan korban,namun seketika itu pelaku langsung melarikan diri. Kemudian saksi pun langsung mengantarkan korban kerumah pelaku yang merupakan tetangga dekatnya korban. Setelah mengantarkan korban,saksi pun langsung melapor ke Polsek Mimika Baru.

Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan, anggota Polsek Mimika Baru dengan di back up tiga anggota BKO Brimob bersama saksi menuju TKP.

Sesampai di TKP anggota berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Scoopy warna merah hitam bernomor polisi PA 2180 HI.

Seusai mengamankan sepeda motor tersebut,anggota kepolisian bersama saksi menuju ke rumah pelaku,untuk menemui korban dan orangtua korban serta keluarga pelaku. Namun dalam perjalanan saksi melihat pelaku sedang berada disebuah bangunan kosong dekat tugu selamat datang jalan menuju bandara. Dan seketika itu anggota langsung melakukan pengejaran namun pelaku berhasil meloloskan diri.

Selanjutnya anggota kepolisian bersama saksi mendatangi rumah pelaku untuk bertemu dengan korban,orangtua korban dan keluarga korban. Setelah mendengar penjelasan dari anggota kepolisian,orangtua korban dan korba serta keluarga pelaku diarahkan untuk ke Polres Mimika untuk memberikan keterangan. Sementara barang bukti berupa sepeda motor tersebut sudah diamankan di Polres Mimika.

"Saya laporkan ini karena korban inikan anak kecil,"tutur Habel ketika berada di TKP.

Sedangkan penuturan dari keluarga korban maupun keluarga pelaku bahwa tidak tahu sama sekali dan tidak menduga akan terjadi hal seperti itu. Pasalnya korban ini terlihat dekat dengan pelaku karena korban sering dititipkan di rumah pelaku apabila orangtua korban sedang keluar rumah.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penanganan kasus tersebut.(Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika