Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Bank Papua Gelar Natal Bersama Yayasan Cinta Bella

Foto bersama pimpinan dan karyawan Bank Papua dan Yayasan Cinta Bella/Foto: Istimewa

 

TIMIKA, TABUKANews.com - Bank Papua Cabang di Timika menggelar perayaan ibadah Natal bersama Yayasan Cinta Bella, Sabtu (8/12).

Selain menggelar ibadah Natal bersama, juga dilakukan penyerahan santunan kasih kepada anggota Yayasan Cinta Bella yang notabene merupakan anak yang berkebutuhan khusus.

Pdt. Hengki Putong dalam khotbahnya menyampaikan bahwa sesuai dengan tema Natal nasional, umat Kristiani diharapkan untuk bisa menjadi pribadi yang mempunyai hikmat dan kasih Allah.

"Kita sebagai umat kepunyaan Allah harus bisa mengimpartasikan hikmat dan kasih Allah dalam kehidupan kita, sehingga melalui kehidupan kita, semua orang bisa diberkati," tuturnya.

Menjadi berkat bagi banyak orang menurutnya, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah berbagi kasih sukacita Natal.

"Bank Papua Cabang Timika telah melakukan hal itu hari ini, dengan cara datang mengunjungi anak-anak kita yang berkebutuhan khusus di Yayasan Cinta Bella ini. Semoga kita semua yang hadir tetap bisa menjadi penyambung tangan Allah untuk menjadi berkat bagi semua orang," katanya.

Sementara itu, Pimpinan Bank Papua Cabang Timika Simon Giay dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pengelola Yayasan Cinta Bella yang telah menerima kunjungan karyawan Bank Papua sekaligus menggelar Natal bersama.

"Ini adalah kunjungan kami yang kedua ke sini. Semoga damai dan sukacita Natal bisa menjadi bagian kita semua," kata Simon.

Ketua Yayasan Cinta Bella, Elizabeth Samiri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bank Papua Cabang Timika yang senantiasa memberikan perhatian kepada yayasan yang ia pimpin.

"Saya selalu mengucap syukur kepada Tuhan yang telah memilih saya untuk mengurus yayasan penanganan disabilitas khusu anak-anak lumpuh otak. Saya tahu Tuhan pilih saya, berarti Tuhan juga yang akan memperhatikan saya dengan segala kebutuhan yang saya perlukan untuk yayasan ini," imbuhnya. (Evan Soenarie)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika