Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng

Main

Baninsa Mapurujaya Ingatkan Pemuda Jauhkan Miras dan Narkoba

Timika, TabukaNews.com - Guna mencegah kenakalan remaja dikalangan masyarakat, Babinsa Koramil 1710-07 Mapurujaya Kopda Miswanto implementasikan melalui kegiatan komunikasi bersama para pemuda di Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur,  Rabu (17/3).

Dalam kesempatan tersebut, Kopda Miswanto memberikan arahan agar para pemuda tersebut menjauhkan diri dari minuman keras serta  dapat ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

"Sangat penting adanya peran pemuda dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, untuk itu perlu dibentuk suatu organisasi kepemudaan agar dapat mengarahkan mereka pada hal-hal yang positif," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kopda Miswanto juga menyampaikan kepada para pemuda, agar jangan mudah terprofokasi dengan isu-isu atau berita hoax yang belum tentu benar yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan.

"Saya mengimbau agar jangan mudah terprovokasi serta hindari miras dan narkoba yang dapat merusak masa depan, karena sebagai generasi penerus bangsa yang harus kita didik agar jangan  sampai tersesat pada jalan yang merusak masa depan," pungkasnya. (Tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika