Main Area

Main

Bangun Pagar Gereja dan Taman Bacaan, Jemaat GPI Papua Eirene Adakan Undian Kupon Berhadiah

Penyerahan hadiah motor kepada pemenang undian /Foto:Istimewa

Timika, Tabukanews.com,Jemaat GPI Papua Eirene melalui panitia yang dibentuk mengadakan pengundian berhadiah yang mana anggaran penjualan kupon tersebut akan difokuskan pada pembangunan pagar gereja dan taman bacaan yang menjadi program dari Jemaat GPI Papua Eirene Klasis Timika, setelah 5 bulan panitia bekerja menjual kupon-kupon tersebut.

Ketua panitia Pembanguanan Pagar Gereja dan Taman Bacaan Frangki Haumase mengatakan, pelaksanaan penjualan hingga pengundian kupon berhadiah telah dimulai sejak bulan Maret lalu, yang mana berkat kerjasama panitia dan jemaat membuat 189 buku atau 1980 lembar kupon laku terjual dari 230 buku kupon baik dikalangan jemaat GPI Papua Eirene, Jemaat GPI Papua se-Klasis Mimika maupun masyarakat umum.

"Panitia telah bekerja keras menjual kupon undian berhadiah dengan jumlah peredaran kupon sebanyak 230 buku, dan panitia berhasil menjual 189 buku atau 1890 lembar atau persentase 68.5% dengan target minimal Rp 100 juta, untuk itu panitia berhasil menghimpun dana sebesar Rp 94,5 juta," kata Frangki dalam laporannya, Sabtu (24/8).

Pada kesempatan yang sama, Ketua Majelis Jemaat GPI Papua Eirene Pendeta Adolfina Rumatora, S. Th mengatakan, pelaksanaan pengundian kopun berhadiah dalam rangka melaksanakan program kerja Jemaat GPI Papua Eirene berupa pembangunan pagar gereja dan taman bacaan yang telah dilaksanakan oleh panitia berdasarkan penetapan Majelis Jemaat GPI Papua Eirene.

"Hari ini kita laksanakan pengundian kupon berhadiah untuk melaksanakan program kerja Jemaat ditahun ini," kata Pendeta Adolfina Rumatora, Sabtu (24/8).

Sementara itu Wakil Ketua 1 Badan Pekerja Klasis (BPK) GPI Papua Klasis Mimika Pendeta Sipora Rahayaan, S. Th mengucapkan terima kasih kepada panitia dan Jemaat yang telah bekerja sehingga boleh mengumpulkan dana untuk pembangunan pagar gereja dan taman bacaan untuk mendukung tugas dan pelayanan di Gereja GPI Papua Eirene, sehingga bisa membangun manusia sesuai dengan Motto "Kami Memberitakan Kristus Yang tersalib".

"Pembangunan pagar gereja dan taman gereja merupakan sebuah tanggung jawab iman tapi juga tanggung jawab kebersamaan. Artinya tidak hanya membangun manusiannya tapi juga harus sejalan dengan pembangunan fisik," kata Pendeta Sipora. 

Dalam pengundian tersebut, terdapat beberapa donatur yang menyumbangkan baik barang yang dijadikan sebagai hadiah, baik instansi maupun perorangan, dengan hadiah hiburan kipas angin, tempat panggang roti, dan hadiah utama berupa satu unit motor. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika