Main Area

pesparawi xiii
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
hari raya pekabaran injil 5 Februari 2021

Main

Babinsa Koramil 1710-02 Timika Melayat Salah Satu Keluarga Jurnalis Timika

Timika,Tabukanews.com -  Sebagai aparat teritorial, seorang Babinsa harus secara konsisten terus melaksanakan pendekatan dengan warga binaan baik pada saat gembira maupun saat bersedih demi tetap terciptanya suasana kebersamaan antara TNI dan rakyat. 

Sebagai contoh kali ini Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Pelda Agus Salim dan Serda Rusdin Wali turut menghadiri kegiatan pemakaman salah satu warganya yang meninggal dunia karena sakit a.n. Alm. Hj. Jemma Husain mulai dari rumah duka di Jl. Hasanudin sampai Tempat Pemakaman di TPU Airport Distrik Mimika Baru Kabupaten  Mimika, Minggu (17/01/2021) kemarin.

Almarhumah adalah Ibunda dari Husyen Abdillah yang merupakan salah satu rekan wartawan di Timika. Sebagai bentuk tenggang rasa terhadap kondisi yang dirasakan oleh saudara Husyen, Babinsa Koramil 1710-02/Timika mendatangi rumah duka untuk turut melayat. 

Pelda Agus Salim mengatakan bahwa dirinya mewakili keluarga besar Koramil 1710-02/Timika menyampaikan turut berbela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah dan pada kesempatan ini dirinya akan membantu sampai dengan prosesi pemakaman almarhumah.

"Saya mewakili Keluarga Besar Koramil 1710-02/Timika turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhumah, semoga diterima segala amal Ibadahnya serta  keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan, amin,"ucap Pelda Agus Salim. 

Pihak Koramil pun membantu pengawalan kegiatan pemakaman mulai dari rumah duka sampai ke lokasi pemakaman dan menghimbau rombongan untuk tetap menjaga ketertiban lalu lintas.(Tim)

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika