Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng

Main

Babinsa Koramil 1710-02 Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti

Timika, TabukaNews.Com - Guna menambah keindahan kampung, Babinsa Koramil 1710-02 Timika, Serda Eliza Serusiay bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput kering di kanan kiri jalan di Kampung Tunas Matoa Distrik Kwamki Narama, Kamis (18/3).

Menurut Serda Eliza, kerja bakti ini merupakan salah satu cara untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, selain itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong dan upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan berkualitas. 

"Saya berharap kegiatan kerja bakti ini dapat dilaksanakan secara optimal, rutin dan berkesinambungan, sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat sekitar." terang Serda Eliza.

Lebih lanjut, Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut.

"Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik ini akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat,"pungkasnya. (Tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika