Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Babak 32 Besar Nasional Liga III : Malam Ini, Persemi Mimika Siap Bentrok Hadapi Bontang City FC

Tim Persemi Mimika Siap melakoni Laga 32 Nasional Liga III/foto : Istimewa

TIMIKA,Tabukanews.com – Kesebelasan Persatuan Sepakbola Mimika (PERSEMI) Mimika sesuai jadwal yang dirilis PSSI bahwa pada malam ini, Kamis (12/12) pukul : 19.00 WIB atau pukul 21.00 WIT akan bentrok menghadapi kesebelasan Bontang City FC  di Sadion Brawijaya Kota Kediri.

PERSEMI Mimika sendiri berada di group H kompetisi sepakbola Liga III putaran Nasional babak 32 Besar Wilayah Timur berdasarkan hasl drawing yang dilakukan oleh PSSI pada, Sabtu 7 Desember 2019 lalu.

Persemi Mimika sendiri berada di group H bersama kesebelasan lainnya yaitu, Perseta Tulung Agung, PSID Jombang, Bontang City FC.

Yang pasti laga antara Persemi Mimika bentrok Bontang City FC akan sangat menarik dan berlangsung ketat, karena dalam satu group berisikan 4 tim dan hanya meloloskan dua tim untuk ke babak 16 besar liga III Nasional.

Baik Persemi Mimika maupun Bontang City Fc sama sama tim yang buta akan tipe permainan dari keduanya karena sepanjang sejarah kompetisi kasta Liga PSSI kedua tim sama sama belum pernah bertemu, artinya buta kekuatan. Namun bagi tim saya siap dengan strategi pelatihlah yang akan menjadi penentu untuk meraih tiga poin penting dilaga pertama.

Manager Persemi Mimika, Robby Kamaniel Omaleng, ketika dimintai tanggapan  mengatakan tim nya sudah berada di Kota Kediri sejak beberapa hari untuk mempersiapkan menghadapi babak 32 besar nasional Liga III.

Robby mengakui, walaupun babak 32 Nasional nantinya berada di group H wilayah timur bersama kesebelasan lainnya, namun dirinya optimis dengan pengalaman serta kesiapan dari pelatih dan anak asuhnya ia merasa optimis akan asuhnya akan berusaha maksimal untuk bisa lolos ke babak 16 besar dan bahkan sampai ke puncak kompetisi.

“Seluruh pemain sudah sangat siap untuk pertandingan 32 nasional dan berharap dukungan support dan tentunya doa dari seluruh masyarakat Mimika agar perjuangan anak anak menuju puncak prestasi yaitu lolos ke Liga 2 nasional bisa terwujud. Saya bersama seluruh pemain, offisial dan pelatih mohon doa restu sehingga babak 32 nasional bisa dilalui dengan baik,”harapnya.

Sementara laga kedua Persemi akan digelar pada , Sabtu 14 Desember 2019 menghadapi kesebelasan Perseta Tulung Agung di Stadion Brawijaya Kota Kediri pukul 20.30 WIT. Dan laga ketiga atau laga terakhir group H, Persemi Mimika akan menghadapi PSID Jombang pada hari , Senin 16 Desember 2019 pukul 20.30 WIT  juga di Stadion Rejo Agung Kabupaten Tulung Agung.

Tentunya seluruh masyarakat Mimika diharapkan dukungan doa dan supportnya sehingga tim sepakbola kebanggaan masyarakat Mimika bisa lolos ke babak 16 besar bahkan tampil hingga di partai final Liga III. (tim) 

 

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika